Daycare in BSD (updated)

Sebelumnya, saya pernah posting ttg info2 daycare di seputar BSD. Bisa dilihat postingannya di sini https://anita2506.wordpress.com/2013/06/24/daycare-in-bsd/

Saya mau update beberapa hal. Ada tambahan daycare lain yg sebelumnya gak dicantumin (krn baru tau belakangan).

1. Wahana Balita Sehat (wbs)

(+) Pengasuhnya perawat RS sama ada 1 guru nya. Dapat makan 3x dan buah 2x. Pengasuhnya sabar bgt nyuapin makan n pinter kasih minum obat/vit.

2. i care

Udh pernah survei, semua OK. tapi faktor (-) nya gak dapat makan. itu selalu bikin saya gak jadi coba masuk sini.  Soalnya saya agak kesulitan kl harus masakin makanan buat si kecil tiap hari.

3. Step one

(+) ada preschool nya di bawah, jd pagi sekolah dl, baru siang-sore naik ke atas (daycare nya di lantai 2). Dapat makan+snack. Mainan nya buanyaaaaak buanget. dijamin anak2 gak bakal bosen deh.

(-) lokasi daycare di lantai 2, jd harus naik turun. krn utamanya adalah preshcool, jadi gak boleh kl cuma mau daycare aja. harus jd murid situ.

Pas nyoba di step one, anak saya seneng banget. dia suka sama miss nya dan suka mainan nya. tapi gak tau ya, waktu dipanggil sama mba nya, koq dia gak mau mendekat? kenapa ya???

4. Top i educare

(+) ada sekolahnya (preschool, tk n belajar ngaji)

(-) cuma sampe jam 5 sore. kayanya susah nih ya, walau kantor saya cuma 3 km aja, tp kan jam pulang kantornya 5.30. nah loh nanti 30 menit nya gimana tuh?

5. Bilik Dolan

(+) suasana nya enak, hommy banget. dapet makanan home made + snack/buah. Disini jg mainan nya buanyaaaak buanget.

===============================================

Buat no 6 dan 7  di posting sebelumnya gak saya bahas ya.

6.  Chrysalis (new)

Lokasi: Gading serpong

(+) ada sekolahnya di bawah (preschool n TK), daycare nya di atas.

(-) Gak dpt makan. tapi bisa di provide dgn biaya 18,000/porsi

7. Sunny Place Schoolhouse (new)

Lokasi: Anggrek Loka, BSD

(+) ada sekolahnya (preschool n TK)

(-) gak dpt makan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s