Mike’s life in daycare

Mungkin ada yg udh baca postingan gua sblm nya soal daycare? Ya skrg gua mau cerita soal mike di daycare.

Ga terasa udh 3 bln Mike di daycare. Dlm hal ini tentunya yg dimaksud wbs (wahana balita sehat). Sebetulnya ada 1 2 hal yg bikin gua pengen mindahin mike ke daycare lain,tp krn blm nemu yg lbh ok plus mike nya seneng di wbs ya sampe hari ini jd msh disitu.

Makan: hmm kl sblm msk wbs mkn nya susah,skrg sama sih kadang susah jg. Kl udh susah itu ya,semua mkn an dilepehin tu,aduh kesel campur sedih kl d rmh,soalnya itu kan gua masak cape2 koq ya dilepeh gt aja,jd ga bs dimakan kan.
Tp gua seneng udh bbrp hari ini dpt laporan dr miss nya kl mike pinter mkn nya.
Emang sih kerasa dr “berat” nya pas gua gendong. Jd sbenernya kl miss nya boong,bs aja,tp ga bakal berat donk ya? Hehehe…

Ngomong: udh ada bbrp kata2 yg kedengeran jelas (kadang2 sih) kaya misalnya pagi2 bgn tau2 mike bilang “mau pergi” sambil ambil tas sekolah nya. Atau pas lg sakit mike rada rewel trus tarikin baju gua sambil blg “jgn pergi”.
Oiya bs jg nyanyi topi saya bundar walau mentok di “topi” (selanjutnya hrs dibantu)

Motorik: nah ini dia… Kayanya bkn dr daycare sih,emang dr sblm nya udh aktif,ga bs diem gt anaknya. Cm kl skrg bebas lari2an tiap hari kan. Nah ini jg yg bikin gua was2. Soalnya udh bbrp x mike plg dgn benjol di jidat. Entah yg kesandung karpet lah,nabrak tmn nya lah, atau bahkan ga lg lari,lg duduk tau2 di dorong tmn nya… Haduuuh

Nangis: nah ini kayanya trik yg dia pelajari di daycare. Soalnya dl gak kaya gini. Skrg kl apa yg dia mau gak diturutin,pasti dia “nangis” pdhal boongan. Sama kl diomelin jg gt. Nangis tp boong. Air mata buaya gt. Hahaha ampun deh ya msh kecil udh bs “air mata buaya”

Hmm apa lagi ya?
Ya so far sih gua ngeliat kl Mike lumayan “terurus” dgn baik lah di daycare ini.

Kl pas sakit ky wkt itu diare,gua lsg di sms buat konfirmasi obat. Oiya added value di wbs yg ngasuhnya perawat rs,jd mrk pinter tuh kl kasi minum obat. (Kl gua sampe lari2 paksa2 cekokin obat eh malah tumpah pula hiks)

Leave a Reply

