Cari kos

Hi teman2,

mohon bantuan nya dong kl ada info2. saya lg cari kos nih. kl bisa di daerah palmerah/ks tubun/senayan/arah ke binus jg boleh. syaratnya dpt cuci gosok, trus kl bisa disediain kipas angin/exhaust fan/AC.

budget masih sekitar 700rb. mudah2an gak over budget.

tolong yg punya info bisa di post comment ke sini yah. atau lebih bagus lg kl yg pemilik kos sendiri hehehe…🙂 Thank you.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s