Nice quotes (biblical?)

God’s hand is upon you today, touching your life with joy, blessing your heart with love and comforting yourself with peace… GBU

Bapa terkasih… hari ini aku mengucap syukur atas SEMUA yg telah, yang sedang, dan yang akan terjadi dalam hidupku. Terima kasih karena sungguh teramat baik (Yosua 21:43-45). Good nite, GBU

YESUS berfirman: Aku tau engkau sedang gelisah, Aku tau permasalahanmu sangat berat … Aku tau bahwa kau hanya datang padaKu ketika engkau merasa keluh… Tapi ingatlah AKU tak pernah melupakanmu dan apa yg telah engkau lakukan padaKu tidaklah sia2… (Maz 94:14)

If u know and believe in God, you have many reason to always rejoice, no matter what happen in your life, what people think and do to you, just being good…. GBU

Hidup yg kita jalani sehari hari tidak akan menjadi suatu beban jika kita mau & selalu meyakini bahwa hidup kita mempunyai arti dan percaya bahwa segala kesakitan, kelelahan, dan pengorbanan adalah jalan keselamatan kita. Mari kita resapi dan renungkan ajakan Yesus, “Marilah kepada Ku semua yg letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu” (Mat 11:25-30). Ya sungguh hati Yesus adalah sedalam lautan, kasihNya seluas samudra  dan ampunan….

Tuhan bilang kamu indah. Di mataNya ada wajahmu, di tangan Nya ada namamu, dalam air mataNya ada cinta untukmu, Dia bisa pilih tempat di mana saja, tp Dia pilih hatimu. Met mlm, GBU

Saat putus asa melingkupiku….

aku memilih tetap maju

Saat aku tak paham maksud Tuhan …

aku memilih percaya

Saat aku tertekan oleh kekecewaan…

aku memilih bersyukur

Saat rencana hidupku berantakan…

aku memilih berserah

Saat aku ingin menghakimi orang …

aku memilih mengampuni

GBU

Tulis rencanamu dengan pensil, tapi berikan penghapusnya pada Tuhan. Izinkan Dia menghapus bagian2 yg salah dan menggantinya dengan rencana Nya yg lebih indah.🙂 GBU

Allah menjanjikan berkat atas lumbungmu.                                                                                               Allah menjanjikan berkat atas usahamu                                                                                                     Allah menjanjikan hujan atas tanahmu

Dan Allah menjanjikan kemenangan di setiap langkahmu apabila engkau mendengar dan melakukan perintahNya. Dan terimalah janjiNya hari ini. GBU 

 

Leave a Reply

