Break-Up Text Msg

Anita, aku gak bisa hidup dengan cara begini tanpa kamu… please anita aku mohon… Tuhan berikan aku mujizat…. aku mohon

anita please… aku mohon beri aku kesempatan lagi… please aku mohon.. aku bersumpah demi tuhan…

hanya km seorang wanita yg aku harapkan dan aku sayang dan cintai. anita please… aku gak bisa tidur selama 3 hari ini terus mengharapkan kamu kembali… Please God…

Anita… I love you… aku akan berusaha sebaik mungkin untuk meyakini kamu supaya kita dapat bersama lagi. Lov u…

An… please angkat, aku mo ngomong… Anita please aku sangat sedih gak bisa tidur… please an.. please… please…

Please an… Please setiap malam aku berdoa dan sedih agar kamu mau menerima aku lagi. Anita please… aku gak mo ini terulang lg… trauma aku udah aku usir jauh2 dan hilang…

Aku selalu menunggu kamu sampai kapan pun… Perubahan dalam diri aku telah aku pahami dan aku sadari. Aku balik ke masa aku yg sebenarnya… sabar dan tidak emosional…

Aku berharap kita dpt bersama lg. walaupun kamu tetap sebal pada aku, aku akan terus sabar menunggu km sampai kapan pun. Akan aku lakukan apa pun yg kamu inginkan…

Tiap malam aku berdoa.. semalam aku berdoa novena 3 salam maria… Mujizat itu akan ada untuk kita bersama lagi…

Aku yakin bila nanti kita bersama dan bersatu lagi pasti akan lebih damai dan tidak akan ada salah paham lagi. cinta kita akan terus tumbuh awet sampai maut menjemput kita. GBU.

dengan ketenangan, sabar, damai kita pasti bisa bersatu lagi. aku ikuti semua saran kamu dan aku selalu berdoa. hari ini aku puasa 9 hari aku doa novena 3 salam maria

saat ini hati aku udah tenang itu karena saran kamu dan tuhan… coba km minta ama tuhan kamu tenang yg penting rohani damai… anita i never forget u n i still love u

anita, kl km mo sendiri  gak app.. kita berpisah dl sementara… anita km jangan benci aku lg please, selama ini aku jujur kepada km.. km jgn nangis lg..

Anita please aku kembali membuka lembaran hidup baru yg penuh dgn kedamaian.. aku td ke gereja berdoa menangis di depan bunda maria dan yesus… aku koreksi sifat dan sikap aku..

hidup aku sepi dan sepi tanpa km gak ada artinya hidup aku tanpa km… aku sedih dan seidh please.. tiap malam aku renungkan dan berdoa dan menangis agar km kembali… mujizat yg aku harapkan km kembali bersama… aku selalu jujur kepada orang yg aku sayangi

please anita, hati aku merana tanpa km.. please hanya km yg aku pikirkan please.. aku sedih tiap hari tiap malam.. aku ingin ketemu dan bersama km lagi…. please aku merana dalam kesedihan makan gak enak, kerjaan gak semangat, aku gak bisa bohongin hati aku… please aku mohon… boleh kita ketemu please… aku ingin kita bersama lagi…

anita, patient for waiting you, please give me chance, i nver hurt u and i really love u. i swear for the God selama ini aku tidak pernah bohong. anita dengarkanlah aku, aku sayang km melebihi apa pun, anita aku gak bisa melupakanmu selamanya karena suara hati aku yg berkata karena buat aku km yg terakhir, aku akan berusaha membahagiakan km, aku telah menjadi orang yg sabar dan tanpa emosi lg… karena roh kudus dan mujizat.

Berkat doa dan keinginan yg keras serta motivasi menjadikan aku yg baru dengan kasih sayang, aku siap menanggung semuanya. km yg terakhir buat aku, cintaku dan kebahagiaanku hanya untuk km GBU..

Bagi orang percaya walau 7 kali dia jatuh maka dia akan bangkit lagi dan menjadi seseorang yg luar biasa di dalam Tuhan… Tuhan memberkati setiap orang yg hatinya terbuka untuk Dia dan menyerahkan seluruh hidupnya hanya kepada_Nya. Salam sejahtera dan damai Kristus menyertaimu, amien.

Km yg telah mengisi kekosongan hati aku selama ini… aku gak bisa bohongin hati aku, aku sms kamu takut kamu gak mau angkat telp aku… anita please aku sudah membuka hidup aku dengan kamu … aku menangis sambil sms aku serius sumpah demi Tuhan Yesus… aku takut kehilangan kamu… anita please

Anita, malam ini aku mencoba untuk mengakhiri hidupku mati di duania ini selama lamanya, aku gak bisa bohongin hati aku bersama kamu… kl boleh dimaafkan bila ada kesalahan dan kekesalan dalam hati km mohon di maafkan … i love u forever…. titip salam untuk mami, papi dan adik km… temen2 smart…. aku sayang mereka…. anita my love…

yanto titip salam ama teman2 yg lain, alung sepupuh2ku titip salam ama sepupu2 yg lain serta yg di lampung semuanya, terutama adik2ku yg aku sayangi (lina, akiong), spesial wanita yg aku cintai anita, keluarga anita, tante, om, dan adiknya….. mohon maaf bila ada kesalahan selama ini… aku akan pergi selama2nya… mohon doanya…. Tuhan ampunilah dosa2ku selama ini…

Cinta datang dr mata ke hati, sayang dan setia datang dr perbuatan dan kepedulian. semuanya itu perlu proses dan kesabaran… anita nite and gbu love u forever

keselamatan terjadi bukan karena pertama2 doa2 yg sekedar diucapkan atau bahkan dinyanyikan, melainkan doa yg kita wujudkan dalam perbuatan hidup

anita i’m not enjoying my life without you. please come back… day after day i still remember you… anita i never forget you.. still crying

anita jaga kesehatan ya… I miss u forever

Aku yakin bila nanti kita bersama dan bersatu lagi pasti akan lebih damai dan tidak akan ada salah paham lagi. cinta kita akan terus tumbuh awet sampai maut menjemput kita. GBU

Sebab bagi Allah, kita adalah bau harum dari Kristus, maka marilah kita hidup bagaikan sekuntum bunga yg mengisi waktu yg inda. anita i love u. nite and gbu.

cinta, kebahagiaan, kasih sayang, persaudaraan dan persahabatan tumbuh dari hati yg tulus. Anita nite… i love you n GBU

Tuhan Yesus bertanya kepadaku seberapa besar kasihmu kepada wanita yg kau cintai? aku menjawab sebesar aku mencintai dirikusendiri dan mencintainya sampai mati. love u forever anita… gud nitez🙂 GBU

Leave a Reply

