RAIN….

picture-011.jpgpicture-002.jpgpicture-002.jpgpicture-002.jpgUdah masuk bulan February lagi… spt biasa curah hujan tambah tinggi….

Hari ini tgl 1 Feb. Hujan deras banget dari semalem…. gak berenti2… DI mana mana jalanan jadi MACET total. banyak yg banjir…. Mobil2 pun masuk ke jalur busway secara jalur itu lebih tinggi, tp tetep kena banjir juga sih…

Kelapa Gading juga ikutan kena banjir (lagi)…. ultah nih, soalnya taon lalu juga tgl segini banjirnya. jd udah bukan banjir 5 thnan, tp banjir tahunan nih…

Kantor gue kan sekarang di belakang sarinah, dulu gue pikir kl jalanan spt thamrin en sudirman gitu bebas banjir…. taunya…. coba lihat nih foto nya…

Rumah gue jg banjir… jd gue hrs ngungsi ke Cibubur… Tiap hari masih aja hujan terus. Kt nya sih kl hujan pas sincia itu bawa hoki. artinya taon ini bakalan banyak rejeki…. AMIN AMIN deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s