Doa St. Rafael (mohon pasangan hidup)

“Doa mohon kebijaksanaan memilih pasangan hidup”
 
St.Rafael yang mulia, Pelindung dan Pencinta kaum muda. Aku datang padamu dan memohon denga sangat pertolonganmu.
Dengan penuh kepercayaan, aku membuka hatiku untuk memohon bimbingan dan bantuan dalam tugas penting merencanakan masa depanku.
Melalui perantaraanmu berilah kepadaku terang rahmat Allah agar aku dapat memutuskan dengan bijaksana siapa orang yang akan menjadi pendamping hidupku.
Malaikat Pertemuan yang Bahagia,semoga tanganmu membimbing kami agar dapat bertemu satu dengan lainnya,semoga segala prilaku kami dibimbing oleh terangmu dan diubah oleh sukacitamu.
Sebagaimana engkau membimbing Tobia bertemu Sara untuk memulai hidup baru,meraih kebahagiaan perkawinan sucinya,dengan kebijaksanaan yang suci bimbinglah aku kepada seseorang yang terbaik dan sesuai untuk bersatu denganku dalam perkawinan suci.
St.Rafael, Pelindung terkasih bagi orang yang mencari pasangan hidup,tolonglah aku dalam mengambil keputusan yang amat penting dalam hidupku ini.
Pertemukanlah aku dengan seseorang sebagai pasangan hidupku yang sifat-sifatnya memantulkan beberapa sifat Yesus dan Maria.Semoga dia jujur,setia, murni,tulus dan mulia,sehingga dalam bekerja sama yang dilandasi kesucian dan kasih yang tidak mementingkan diri sendiri kami berdua dapat berjuang keras menyempurnakan tubuh dan jiwa kami,dan juga anak-anak yang Allah percayakan pada pemeliharaan kami.
St.Rafael,Malaikat Pertemuan yang Suci,berkatilah persahabatan dan cinta kami agar dosa tidak menodainya.Semoga cinta kasih kami berdua mengikat kami begitu eratnya sehinnga rumah tangga kami dapat meneladani Keluarga Kudus dari Nazaret.
Persembahkanlah doa-doa kami kepada Allah agar kami berdua dapat memperoleh berkatNya dalam perkawinan kami,sebagaimana engkau menjadi bentara berkat bagi perkawinan Tobia dan Sara.
St.Rafael, Sahabat Kaum Muda, jadilah sahabatku, sebab aku akan selalu menjadi sahabatmu.
Aku memohon dengan sungguh-sungguh kepadamu untuk kebutuhanku ini.Dalam pemeliharaanmu yang istimewa,aku mempercayakan keputusan yang kubuat untuk memutuskan calon suami/isteri.
Tunjukkanlah padaku orang yang dapat bekerja sama dalam melakukan Kehendak Allah,orang yang dapat hidup bersamaku dalam damai,cinta dan harmoni dan mencapai kebahagiaan dalam hidup kekal yang akan datang.Amin.
 
1 Bapa kami, 1 Salam Maria, 1 Kemuliaan.

Advertisements

14 thoughts on “Doa St. Rafael (mohon pasangan hidup)

  1. Sya berhrp smua doa sy terkabul..dan sy percaya dgn tuhan yesus..bonda maria kasihanilh kami..santa faustina doakqnlh kami… st rafael bimbimglh kami..amen…

  2. Saya merasakan kedahsyatan doa ini. Berdoa setiap hari di jam yang sama selama satu bulan. Bertemu dengan calon suami 3 bulan setelah doa….Puji Tuhan

  3. mudah2n aku bisa dpt jodoh laki2 bule. soalnya belakangan ini aku sering, berkomunikasi sm teman laki2 buleku. di Facebook maupun di whatsaap, dan juga line.

  4. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. saat nur sdh nikah saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. kalau nur bukan jodoh saya, kenapa saya seumur hidup cuma mencintai dia seorg. kpda cewe lain saya tdk pernah bsa serius.. meski cewe lain bnyk yg lbh cantik, lbh kaya, lbh pintar dll..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s